New experience of my life

Skhola PangkepSebelum mengikuti kegiatan peserta menyampaikan beberapa keinginan dan harapan dalam kegiatan ini: Dalam mengikuti kegiatan semacam ini, harapan saya dapat menambah ilmu pengetahuan terutama dalam belajar bahasa Inggris. Juga ingin mendapat “New experience of my life”. Tabungan dimasa depan dapat bertambah walaupun hanya sedikit saja karena sedikit demi sedikit lama-lama kan jadi bukit.

So, please give me something which different, yang seru, menarik dan tentunya berguna bagi kami. Selain itu kekhawatiran saya ikut kegiatan ini adalah belum terlalu menguasai bahasa inggris itu, cara pengucapan, metode dan seterusnya….. Agar pengalaman yang diperoleh di kegiatan ini dapat memberikan pelajaran lebih bagi yang mengikuti kegiatan ini.

So, jangan terlalu banyak Inggrisnya yach, dicombine saja because you can if you think you can. Masih banyak pelajar yang ingin mengikuti kegiatan ini tapi tidak merasa percaya diri sehingga keinginan tersebut tidak dapat dilaksanakan.Setelah kegiatan keinginan dan kekhawatiran itu dituangkan dalam pesan dan kesan yang disampaikan berikut:

Yuliani Kadir dari SMPN 2 Pangkajene:

Kesan saya mengikuti kegiatan ini adalah sangat senang. dengan mengikuti kegiatan ini saya sudah tidak terlalu malu, saya mendapatkan teman baru, ilmu pengetahuan bahasa Inggris saya Insya Allah bertambah dan pengalaman saya bertambah.

Meskipun tadi  saya sempat ditanya-tanya dengan pertanyaan bahasa Inggris dan saya belum mengerti. Saya sudah tidak terlalu malu, karena sebelumnya saya sudah diberi semangat kalao kita tidak boleh malu jika ingin sukses. Dan jika ingin sukses dibutuhkan kemauan dan keberanian.

Nurul Awaliah dari SMAN 1 Labbakkang:

Kesan saya setelah mengikuti English Camp ini yaitu merasa lebih percaya diri, mandiri, usaha dan positif thinking!! Inderstand!

Pesan saya, semoga kalian tetap berkibar di belantika English dan lebih seru lagi dalam melakukan permainan Okey!!

Note: English Day PangKep

Similar Posts