Hari Remaja di Komunitas Skhola

Sahabat Skhola,

Skhola berbagi kembali hadir lagi dalam satu agenda kegiatan yang bertepatan dengan hari remaja internasional yang jatuh pada akhir pekan kemarin 12 agustus 2012. Momentum berharga ini kami coba maknai dengan mengadakan Bioskop Remaja  yaitu pemutaran film pendek sebanyak 10 film hasil kerja anak bangsa yang di pelopori oleh yayasan kampung halaman sebagai lembaga yang me-mediasi kami dalam kegiatan ini.

Sangat menyenangkan dan luar biasa yang kami rasakan dalam kegiatan ini karena walaupun kegiatan ini diadakan di panti asuhan yakni Panti Asuhan Jannatul Ma’wa namun keterlibtan pihak lain juga diluar panti tentu menjadi bagian yang sangat kami harapkan diantaranya adalah STB Maros, SEC (Salewangan English Community) Maros, Himpunan Mahasiswa UNISMUH, Komunitas STS Barombong, Embargo Pioneer Study Club Bone.

Tujuan kegiatan ini kami selenggarakan tentunya agar para remaja bisa melihat dunia yang berbeda dari yang selama ini mereka tahu, bahwa ternyata ada begitu banyak hal yang terjadi diluar sana yang mampu membuka wawasan berfikir dan menginspirasi kehidupan mereka.

Harapan yang begitu tinggi kepada para remaja ini sebagai generasi pelanjut yang diharapkan akan tetap teguh memegang nilai-nilai kemajemukan dan keberagaman dalm berbangsa dan bernegara dimaknai dalam tema Bioskop Remaja tahun ini dalam MADE IN INDONESIA.

Antusias yang besar juga ditunjukkan oleh sahabat relawan skhola yang mempersiapkan kegiatan ini dengan sangat maksimal dan menjadi tambahan pengalaman lagi dalam berkegiatan.

Hasil Liputan Media dalam Bioskop Remaja 1208 Skholatanpabatas silahkan disimak

http://www.fajar.co.id/​read-20120813123507-skhola-tanp​abatas-nobar-di-panti-asuhan

Penulis: Edju Relawan Skhola, 12 Agustus 2012

Similar Posts