Home / Cerita Berbagi Skhola / Kesan Pertama Berbagi di Skholatanpabatas

Kesan Pertama Berbagi di Skholatanpabatas

  Saya tidak tahu kenapa saya memutuskan untuk menjadi salah satu relawan Skholatanpabatas. Mungkin karena yang dibilang semua orang itu benar, bahwa dengan berbagi kita tidak akan kehilangan apapun karena berbagi itu indah. Ya, berbagi itu indah. Saya merasakannya sendiri.

Saya juga pernah ragu pada diri saya. Tetapi setelah melihat semangat belajar adik-adik di Pampang, rasanya semangat mereka tertular kepada saya untuk lebih banyak berbagi pengetahuan kepada mereka.

Saya tidak tahu dari mana asal kepercayaan diri saya untuk mendaftar sebagai relawan. Tetapi, saat membaca info tentang Skholatanpabatas di internet, saya berkata bahwa inilah saatnya saya berbagi dan menjadi berguna untuk orang lain.

Pengalaman mengajar di pampang sangat mengasyikkan. Adik-adik sangat bersemangat diajari oleh kami, para relawan. Saya mengajar bahasa Inggris.

Pengetahuan mereka tentang bahasa inggris masih dasar. Jadi, saya hanya mengajar tentang hal-hal yang ringan. Awalnya, saya kesulitan. Karena tidak tahu bagaimana teknik mengajar yang baik untuk anak-anak. Karena saya bukan guru. Tetapi, melihat mereka yang antusias belajar bahasa inggris, saya senang sekali.

About Skholatanpabatas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*