Saya siap membantu mereka

Pagi ini di mangga 3, saya bersama dengan rekan saya membuka tempat berbagi dan belajar yang dari jauh jauh hari kami telah persiapkan. Saya baru tahu kalau menjadi relawan di Skholatanpabatas tidak semudah dengan apa yang terlihat. Prosesnya panjang dan cukup lama entah itu mulai dari pencarian tempat, siswa/pembelajar, penentuan kurikulum, jadwal kami para relawan yang harus bisa disesuaikan dan lain-lain.

Skhola Mantri
Skhola Mantri

Alhamdulillah pagi ini semua itu sudah terlaksana dengan baik dan cukup memuaskan. Melihat senyum dan semangat adik-adik yang belajar bersama kami itu rasanya seperti kebahagiaan tersendiri bagi kami, Di awali dengan menulis mimpi mereka pada selembar kertas, mimpi mereka sangat mulia dimulai menjadi guru hingga menjadi penyanyi. Oh ya, tentu saja mereka punya alasan mengapa mereka menjadi Guru, Polwan, Penyanyi dan sebagainya.
skhola mantri
skhola mantri

Yang paling membuat saya kagum ialah adik yang ingin menjadi penyanyi, saya tidak menyangka adik tersebut mampu menulis mimpi yang bisa di bilang tulisan dan tutur katanya lebih bagus ketimbang dengan tulisan saya. Saya tidak menyangka potensi mereka sangat besar, saya yakin mereka adalah bibit bangsa yang akan merubah masa depan negeri ini. In shaa Allah, Saya siap membantu mereka.

Penulis Agum

Similar Posts