Berdo’a Sebelum Belajar

Sahabat Skhola,

Skhola Matras 3Hari Minggu tanggal 24 Januari 2016, berbagi hari ini sangat menyenangkan, disamping jumlah adik-adik yang belajar bertambah juga mereka yang antusias untuk belajar. Seperti biasanya sebelum kita memulai pembelajaran kita berdoa dulu, memohon agar kami semua diberi kemudahan dalam berbagi dan belajar.

Materi yang kami ajarkan masih seputar alphabet dan numeral karena adik-adik masih awam dalam belajar Bahasa Inggris sehingga kami memberitahunya pelajaran dasar dalam Bahasa Inggris. Tidak bisa kita pungkiri bahwa adik-adik selalu sumringah setelah apa yang dia tidak tahu menjadi tahu, seperti misalkan cara mengucapkan A, I, dan E, yang seringkali tertukar dalam pengucapannya, dan setelah kami beri tahu mereka akhirnya merekapun tau dan sadar bahwa ternyata apa yang selama ini ucapkan adalah kurang tepat.

Setelah belajar, akhirnya kamipun memutuskan untuk bermain Game, lagi dan lagi permainan totti totti yang saling coret mencoret wajah ketika salah satu dari mereka kurang konsentrasi. Setelah itu akhirnya kami saling berpamitan dan pulang ke rumah masing-masing.

Similar Posts