Cerita Tentang Kedatangan “Bule”

Skhola Panama wit Annie Saya Lenha, Hari ini saya sangat senang 🙂 karena belajar tentang transportasi dan diajar oleh Kak Annie dari Inggris. Kami belajar sambil bermain. Kami kadang bingung karna kami belum terlalu paham dengan bahasa inggris jadi setiap Kak annie bicara kami tidak mengerti tapi serunya dia paham sedikit bahasa indonesia jadi kita tidak terlalu sulit untuk paham apa yang Kak Annie bilang. Sebelum Kak Annie pulang, Kak Annie sempat bagi-bagi kue untuk kami semua dan kuenya sangat enak karenan keasyikan makan sampe sampe saya tidak melihat Kak Annie pulang 🙁

Saya Novi, Hari ini kami belajar bahasa inggris bersama bule tentang alat transportasi dan saya sangat senang karena kami belajar sambil bermain. Meskipun kami sedikit bingung karena kami belum terlalu paham tentang bahasa inggris tapi saya tetap semangat. Dan setelah selesai belajar Kak Annie memberikan snack sesudah itu dia pulang.

Saya Fitri, Hari ini saya sangat senang karena belajar tentang transportasi dan diajar oleh Kak Annie dari Inggris. Kami belajar sambil bermain bersama Kak Annie. Kak Annie mengajar kami tentang transportasi dan mengajar kami berhitung dalam bahasa inggris.

Saya Indriyani, Hari ini saya sangat senang karena saya belajar tentang transportasi dan diajar sama Kak Annie dari Inggris. Kami semua ikut belajar dan bermain-main sama Kak Annie. Permainannya sangat lucu karena kami goyang-goyang sama Kak Annie setelah kami selesai bermain kami dikasih tugas oleh Kak Annie, tugasnya satu kelompok sembilan orang dan saya senang karena tugas yang dikasih itu menyenangkan setelah itu kami selesai belajar dan Kak Annie juga mau pulang.

Similar Posts