| | |

Parenting day Maros

“Parenting day” yang dilaksanakan oleh komunitas Skholatanpabatas maros bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan perempuan dan Perlindungan anak (p3A) dan pusat pembelajaran keluarga (puspaga) di kompleks TK yayasan Amanah Mandiri desa galaggara, kelurahan mattiro deceng Maros pada sabtu 24 Maret 2018.

“parenting daya” merupakan program yang dilakukan setiap tahun oleh komunitas Skholatanpabatas Maros bersama dengan TK Yayasan Amanah Mandiri, seperti yang dikatakan oleh ibu yuliana selaku ketua panitia sekaligus koordinator Skholatanpabatas Maros dalam sambutannya ” parenting day merupakan program tahunan di TK yayasan Amanah Mandiri bermitra dengan Skholatanpabatas”

Kegiatan yang dihadiri oleh ibu-ibu, Guru SD, ibu pkk, dan Masyarakat serta kepala lurah mattiro sompe setempat bertujuan untuk berbagi pengetahuan seputar mendidik anak. ” tujuan kegiatan ini untuk berbagi ilmu didaerah medern seperti saat ini” lanjut ibu yali sapaan akrabnya

“kegiatan ini sangat penting supaya kita dapat mengetahui, bagaimana mendidik anak-anak kita dengan memberikan pendidikan karakter”. Ujar pak lurah mattiro sompe dalam sambutannya.

Pada kegiatan parenting day ini terdapat 3 materi yang diberikan yaitu sekolah ramah anak yang dibawakan oleh drs. Idrus M,si, pengaruh gadget pada anak oleh adriani s,psi. Dan Narkoiba mengancam generasi bangsa oleh Hasniati s,pd.

Penulis: Nurleni Sukarelawan Skhola SONEC

Similar Posts